Minggu, 18 November 2012

PENGOBATAN HERBAL RADANG PARU PARU

PENGOBATAN HERBAL RADANG PARU PARU AMAN TANPA ADA EFEK SAMPING DAN MUDAH

  Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Herbal Radang Paru Paru dari Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia. Pengobatan Herbal Radang Paru Paru dari Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit manggis yang terkandung dalam Pengobatan Herbal Radang Paru Paru dari Ace Maxs memiliki senyawa antioksidan yang sangat tinggi yakni xanthone. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Daun sirsak sebagai salah satu bahan utama Pengobatan Herbal Radang Paru Paru dari Ace Maxs memiliki kandungan acetogeninns. Zat dengan kemampuan pelumpuhan terhadap bakteri dan sel berbahaya seperti kanker 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik daripada kemoterapi. Bekerja dengan cara yang selektif, membunuh hanya sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup. Penggunaan obat tradisional radang paru-paru dari Ace Maxs untuk penyembuhan radang paru-paru juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita yang mempunyai keluhan seputar penyakit maag dan lambung, karena kandungan bunga rosella hitam sangat ampuh menetralisir keasaman dalam lambung.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar